Home Prestasi Phoebe setiono, S.Ds

Phoebe setiono, S.Ds

Wisudawan IPK Tertinggi Fakultas Seni dan Desain

573
0
SHARE

Menjadi seorang animator adalah cita-citanya. Phoebe Setiono, wisudawati kelahiran 20 Mei 1993 ini berhasil menorehkan prestasi sebagai wisudawan dengan IPK Tertinggi dan cumlaude di Fakultas Seni dan Desain UK Petra. Berbekal motivasi ingin merealisasikan berbagai konsep yang dipunyai menjadi karya nyata, Phoebe berhasil memperoleh nilai IPK 3.59.

Phoebe memiliki trik sendiri hingga Ia berhasil meraih nilai cumlaude. ‘Belajar untuk memotivasi diri sendiri, kalau saya biasa mengingat akar dari passion saya dan dorongan dari orang sekitar juga sangat membantu memotivasi diri. Jangan malas-malasan.’ urai Phoebe. Ternyata, dibalik keberhasilan Phoebe, ada teman-teman sesama mahasiswa yang membuat belajar menjadi menyenangkan serta keluarga yang memotivasi dan tidak terlalu menekan untuk memperoleh nilai IPK tinggi.

Pengalaman menarik Phoebe saat menjadi mahasiswa di UK Petra adalah saat menjadi anggota panitia UKM ASFS selama setahun. Selain belajar lebih dalam tentang film, Phoebe juga memperluas jaringan dari luar UK Petra guna mencari materi UKM. Selain itu, dosen-dosen yang mengajar juga sangat berkesan bagi Phoebe karena passion di bidangnya. Kedepannya, Phoebe ingin menambah pengalaman dalam bidang desain agar mampu berdampak dan bermanfaat bagi orang lain, terutama untuk kemuliaan nama Tuhan. (fsc/dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here