SHARE

Didirikan sejak tahun 2003, Program Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra (UK Petra) hadir untuk memfasilitasi pembelajaran mahasiswa agar tetap update dengan perkembangan marketing dan tren industri terkini. Program Manajemen Pemasaran didukung oleh pengelolaan akademik yang profesional & dukungan dari praktisi dan pengajar. Program Manajemen Pemasaran berupaya untuk memberikan komposisi akademis praktis yang menjembatani kebutuhan industri terhadap kualitas lulusan yang siap pakai dan berkualitas.

 

Berada di bawah naungan Fakultas Ekonomi UK Petra, Program Manajemen Pemasaran merupakan program terbaik bagi mahasiswa yang ingin membentuk kompetensi pada fungsi pemasaran dan bisnis. Seorang marketer selalu dibutuhkan di berbagai perusahaan dan menjadi ujung tombak bisnis yang menghasilkan penjualan dan keuntungan.

 

Program Manajemen Pemasaran UK Petra memiliki misi untuk membentuk outstanding marketer with integrity. Artinya, lulusan Program Manajemen Pemasaran diharapkan dapat menjadi manajer pemasaran profesional di perusahaan Indonesia berskala lokal, nasional maupun multinasional yang berhasil dan berintegritas.

 

Program Manajemen Pemasaran UK Petra memiliki dua prospek profesi yakni di bidang Marketing Communication dan Sales Management. Pada bidang marketing communication, para lulusan dipersiapkan untuk berperan sebagai tenaga marketing profesional untuk industri kreatif sebagai product manager, new product development manager, brand manager, corporate communication manager, public relations manager, account executive, strategic planner, media planner, media buyer, creative promotion, marketing manager, marketing consultant, event manager, event planner, entrepreneur atau business owner, khususnya di bidang promosi dan brand.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here