SHARE

Kesan muda dan energik tampak saat bertemu dengan Steven Wuisan, wisudawan dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) tertinggi dari program Magister Manajemen Universitas Kristen (UK) Petra. Berlatar belakang ingin mendapatkan pengetahuan bidang manajemen lebih banyak maka Steven ingin mempelajari lebih mendalam. Steven kemudian bergabung dengan Magister Manajemen (MM) UK Petra dan mengambil kelas malam.

Pria 24 tahun ini mencapai skor IPK 3,96 bersamaan dengan menjalankan perusahaan miliknya sendiri. Tugas Akhir Steven berjudul “Analisa Pengaruh Brand Image melalui Perceived Risk dan Self Congruity terhadap Customer Loyalty Smartphone OPPO”. Hasil dari penelitian ini adalah customer loyalty Smartphone Oppo dipengaruhi secara signifikan oleh brand image secara langsung dan juga melalui perceived risk serta self congruity. Thesis yang mengkaji brand image dan customer loyalty ini terkait erat dengan kegiatan bisnis perusahaannya. Dengan bekal keterampilan mendesain dan ilmu marketing yang sudah didapatkan, Steven bercita-cita untuk membesarkan bisnis tersebut dan berdampak kepada lingkungan sekitar.

Terkait prestasi yang berhasil di raihnya, Steven merasa bahwa sharing bersama teman-teman kuliah MM sangat membantunya dalam hal ini. Pria yang pernah mengambil program double degree Saxion University Belanda ini membagikan motto hidupnya, yaitu “apapun yang kita kerjakan demi mimpi dan tujuan hidup kita harus dikerjakan dengan bersungguh-sungguh tetapi tanpa melupakan bahwa ada Tuhan yang memimpin dan mengatur semua rancangan hidup kita”. (noel/Aj)

Facebook Comments