SHARE

Sejalan dengan visi Universitas Kristen Petra (UK Petra), menjadi universitas yang peduli dan global yang berkomitmen pada nilai-nilai kristiani, program International Business Management (IBM) hadir untuk mendukung generasi penerus bangsa Indonesia agar dapat turut serta dalam persaingan di kancah internasional. Berada di bawah naungan Fakultas Ekonomi UK Petra, Program International Business Management (IBM) berpacu pada pendidikan akademik dan profesi dalam hal manajemen bisnis internasional dengan memprioritaskan program pendidikan berbasis Teknologi Informasi.

Program IBM UK Petra menawarkan program Sarjana yang berintegritas tinggi dan profesional dalam empat area, yakni pengetahuan bisnis internasional, kemampuan manajerial, kemampuan adaptasi lintas budaya, dan kemampuan pembangunan komunitas. Berpegang pada sebuah moto, ‘Integritas di atas segala-galanya, profesionalitas berikutnya’, program IBM UK Petra menghadirkan kualitas terbaik di berbagai sisi, dari pengajar, fasilitas, hingga program internasional bagi mahasiswanya.

Program IBM UK Petra memiliki dosen–dosen yang berkualitas yang terdiri dari para dosen asing dan para paktisi bisnis yang ahli di bidang masing-masing. Dosen IBM UK Petra  membekali mahasiswa dengan keterampilan dasar untuk menjadi para professional masa depan yang siap menghadapi tantangan – tantangan era ekonomi global.

Untuk mendukung pembelajaran bagi mahasiswa, program IBM UK Petra mengembangkan teknik dan metode integrasi kompetensi akademik dan profesi yang diakui secara internasional. Selain itu, program IBM UK Petra juga mengembangkan dan memberdayakan mahasiswa melalui keahlian manajemen bisnis internasional dengan integritas dan profesionalisme sebagai fokus pembelajaran.

Program IBM UK Petra ditempuh dalam waktu empat tahun (8 semester) dengan jumlah total kredit 144 SKS. Program IBM UK Petra menawarkan kompetensi khusus yang terimplementasikan dalam beberapa program, seperti Business English, Communication Entrepreneurship, International Business Management, Cross Cultural Communication, Mandarin, Training, Taxation, Asian Studies, MNE & Government Management.  (fsc/dit)

Facebook Comments