SHARE

Kembali Universitas Kristen Petra (UK Petra) menggelar agenda penting yaitu Kebaktian Pelantikan Wakil Dekan, Ketua Ketua Program Studi/Program, Sekretaris Program Studi/Program, dan Pimpinan Unit Masa Bakti 2021-2025. Kegiatan pelantikan tahap II ini dikemas bersamaan dengan kebaktian universitas pada 17 Januari 2022 mulai pukul 09.30 WIB. 

Prosesi pelantikan di lakukan di Auditorium gedung Q kampus UK Petra yang disiarkan secara live melalui kanal YouTube. Ibadah dengan tema Leaning On The Mighty Hands dipimpin oleh Pendeta William Suryajaya R, S.Th., dari GKI Kutisari Indah, Surabaya. 

Pdt. William mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk beriman meskipun mungkin ada rasa takut saat memimpin selama empat tahun kedepan. “Memiliki rasa takut dan kuatir akan masa depan itu wajar dimiliki. Tetapi bangkitlah dan tetaplah bersandar pada KebesaranNya. Yakinlah bahwa Tuhan akan pimpin dan sertai langkah bapak dan ibu saat memimpin.”, urai pendeta William. 

Prosesi pelantikan dengan penandatanganan berita acara 85 pejabat tersebut berjalan khidmat dan lancar yang dilakukan langsung oleh Prof. Dr. Ir. Djwantoro Hardjito, M. Eng., selaku Rektor UK Petra.

Sementara itu, rektor UK Petra menitipkan pesannya pada para pejabat yang baru saja dilantik. “Selamat kepada rekan-rekan yang baru dilantik dan diteguhkan. Saya yakin bahwa tanggung jawab baru yang sudah didoakan dan akan dijalankan itu merupakan kesempatan, kehormatan yang Tuhan berikan untuk menjadi rekan sekerjaNya. Untuk mewujudkan rencanaNya di UK Petra.”, ungkap Djwantoro. 

Tak hanya itu, Yayasan Perguruan Tinggi Kristen (YPTK) Petra yang diwakili oleh pengurus Wakil Bendahara, Dr. Doddy de Queljoe, Apt., M.S., juga memberikan penguatan saat pelantikan. 

Ia merinci bahwa tantangan empat tahun kedepan tidaklah mudah dan akan semakin kompleks. Doddy mengungkapkan, “yakinlah bahwa semua bisa dihadapi bersama dengan bersandar pada Tuhan Yesus. Marilah kita terus bekerja dan berkarya dengan sebaik baiknya agar UK Petra semakin maju dan berkembang. Serta melalui UK Petra nama Tuhan semakin dipermuliakan.”(Aj/dit) 

 

Facebook Comments