Home Edisi Spesial Wisuda Ke-71 Stephanie Santoso, S.I.Kom

Stephanie Santoso, S.I.Kom

Wisudawan IPK Tertinggi Fakultas Ilmu Komunikasi

766
0
SHARE

Meraih nilai IPK 3.89, Stephanie Santoso berhasil menjadi wisudawati peraih nilai IPK Tertinggi di Fakultas Ilmu Komunikasi kali ini. Berbekal misi untuk mengejar excellence dalam setiap aspek kehidupan dan berjalan dalam Firman Tuhan, wanita kelahiran 24 September 1993 ini ingin mengembangkan bisnis konsultan Kehumasan di Surabaya agar dapat membuka lapangan pekerjaan.

Stephanie mengungkapkan tentang pengalaman paling berkesan selama duduk di bangku kuliah. “Di UK Petra, saya banyak belajar tentang melayani seperti saat menjadi Asisten Tutorial (ASTOR) dan Fungsionaris Pelayanan Mahasiswa (PELMA).” Selama duduk di bangku kuliah, mahasiswa yang akrab dipanggil Ste ini cukup aktif dalam berkegiatan di UK Petra. Walaupun demikian, Ste harus bekerja keras untuk menyeimbangkan waktu antara kegiatan akademis, aktivitas organisasi, dan waktu luang untuk keluarga dan diri sendiri. Stephanie sendiri memiliki motto hidup sebagai pegangan hidupnya, yakni Carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Selain itu, Stephanie memiliki trik agar mencapai nilai IPK maksimal, yakni mengenali talenta yang dimiliki dan mengejar excellence dalam bidang tersebut. Kesempatan untuk berkuliah tidak dimiliki semua orang. “Ketika seseorang mendapatkan anugerah ini, don’t take it for granted. Selagi masih ada waktu, kembangkan dirimu seoptimal mungkin, baik dalam wawasan, pengalaman berorganisasi, bersosialisasi, dan spiritualitas. Jadikan ini sebagai bekal utama untuk memenuhi panggilan hidup anda setelah kuliah. Semoga UK Petra terus menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk membentuk generasi muda.” tutup Stephanie. (fsc/dit)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here