SHARE

Dalam rangka mendukung peningkatan pelayanan administrasi dan kegiatan peribadahan jemaat-jemaat lingkup Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW), Universitas Kristen Petra (UK Petra) memberikan bantuan berupa perangkat komputer dan lcd proyektor. Sebanyak 50 unit perangkat komputer dan 10 unit lcd proyektor diserahkan kepada Sinode GKJW yang berkantor di Majelis Agung GKJW Malang. Penyerahan lcd proyektor dilaksanakan pada 31 Mei 2021, sedangkan perangkat komputer diserahkan pada 16 Juni 2021.

“Menurut saya, dengan adanya bantuan kepada salah satu gereja pendukung ini adalah implementasi makna kasih UK Petra sebagai universitas yang memiliki visi yaitu kampus yg caring and global,” Dra. Enny Novijanti, selaku Kepala Unit Perbekalan UK Petra.

Perkembangan dan kemajuan teknologi tentunya sangat dapat membantu untuk memberikan pelayanan secara administrasi yang lebih cepat, tepat, dan akurat. Adanya sarana administrasi yang memadai, Majelis Agung GKJW berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal. Nantinya, perangkat komputer dan lcd proyektor akan dibagikan kepada jemaat-jemaat dan Yayasan Badan Pendidikan Kristen GKJW di wilayah perdesaan. 

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, sangat berguna untuk menunjang kegiatan pelayanan administrasi maupun kegiatan peribadatan.  Dengan bantuan ini, kami berharap dapat menyelaraskan kegiatan-kegiatan atau program-program kerja di lingkup Sinode GKJW, jemaat-jemaat dan unit-unit sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Badan Pendidikan Kristen GKJW dengan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya UK Petra. Serta mendukung mewujudkan cita-cita Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, mempunyai masyarakat yang cerdas dan beriman yang teguh, berakar juga kokoh kepada Tuhan Yesus Kristus sebagai Sang Kepala Gereja, sehingga memiliki karakter atau kepribadian yang mandiri dan menjadi berkat untuk mewujudkan damai sejahtera di muka bumi ini,” ungkap Pdt. Budi Susilo, Pendeta kantor Sinode GKJW Majelis Agung. (rut/Aj)

Facebook Comments