SHARE

Pada Kamis 2 Juni 2022, Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) mengadakan ibadah ucapan syukur purna tugas 19 dosen dan tenaga kependidikan (tendik) UK Petra. Kegiatan berlangsung secara luring dan bertempat di ruang Auditorium Gedung W lantai 2. Kebaktian diisi firman Tuhan yang dilayani oleh Samuel Soegiarto, S.Th, M.Th. Dalam khotbahnya, ia menyampaikan salah satu hal yang berkaitan dengan kesetiaan. 

“Jerih lelah dan perjuangan Bapak dan Ibu sekalian telah membuahkan hasil dikenalnya UK Petra sebagai kampus swasta yang baik dan menjadi berkat bagi banyak orang. Di tengah-tengah masa sukar, hal yang diuji bukanlah kepandaian dan keterampilan tetapi kesetiaan” ujarnya. Setelah ibadah, acara dilanjutkan dengan persembahan lagu dari BAUK.  

Sesi berikutnya adalah sambutan dari Prof. Dr. Ir. Djwantoro Hardjito, M.Eng selaku rektor UK Petra. Ia mengapresiasi segenap dosen dan tendik yang purna tugas. “Terima kasih atas kerja keras, kerja sama dan kontribusinya. Bagi Bapak Ibu yang saat ini memasuki masa emas dan mungkin akan berkarya di tempat lain, tolong ingat hal-hal yang baik dari UK Petra. Jika ada kekurangan kiranya anggap itu sebagai warna dalam lukisan. Lukisan indah terdiri dari kombinasi dari warna hitam, biru, putih dan lainnya sehingga menjadi suatu karya indah” jelasnya. 

Para dosen dan tendik yang purna tugas pun mendapat cinderamata yang masing-masing diberikan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Juliana Anggono, S.T., M.Sc dan Wakil Rektor Bidang Sumber Daya, Agus Arianto Toly, S.E.,Ak.,M.S.A. Berikut adalah daftar nama dosen dan tendik yang pensiun selama 2020-2022. (Lad/Dit)

Facebook Comments